Dimana Segala Rasa Kan Terbias...

Wednesday, October 20, 2004



Layaknya membuka lembaran baru...

Masih kosong...putih...bersih...indah...

Tanpa noda...


Dapatkah kau bayangkan itu?

Kehidupan yang awalnya ingin kudapat

Mungkin belum saatnya...belum waktunya..


Kulihat lagi lembaranku saat ini

Kutatap noda dmi noda terpatri...

Lalu kulihat sebercak sinar, tapi sangat kecil...


Aku sadar bahwa sinar itu begitu bercahaya

Sekecil itu, bersinar begitu indahnya?

Mengapa aku baru menyadarinya?


Hm...aku tahu...aku tahu...

Selama ini aku hidup di tempat penuh sinar

Sehingga aku tak dapat melihat sinar penuh cahaya itu

Ya aku mengerti...aku sungguh mengerti...

Cahaya itu pudar seiring berpalingnya harapan

Cahaya itupun hilang tanpa kusadari...

Tapi aku sungguh senang...senang...entah mengapa...
Hati ini terasa lega sekali...

Aku bahagia...


Kutemukan cahaya itu atas nama baru...

Kutemukan cahaya yang sesungguhnya...

Itulah cinta...

No comments: