Dimana Segala Rasa Kan Terbias...

Wednesday, October 20, 2004

dan...

Aku terhanyut...lagi...ya, lagi...

Entah mengapa hal ini terjadi lagi padaku...

Aku tak percaya hal ini akan terjadi lagi...

Padahal aku sudah berusaha menangkalnya

Ada apa dengan pikiranku..

Aku beralih dari dunia penuh warna ke dunia gelap

Gelap, sangat gelap, sampai-sampai aku tak mampu melihat

Apa-apa yang terlihat olehku, the necessary things

Dan saat aku ingin kembali ke pelangi itu,

Ada 3 buah jembatan reyot menungguku...

Apa yang harus kuperbuat? Kau tau?

Tidak? Kau tahu apa yang kupikirkan?

Aku berpikir untuk pergi sebentar dari sini, mencari celah baru

Mungkin ada jalan memutar yang lebih aman

Kau tahu itu lebih lama dan lebih jauh

Tapi kutahu itu aman...

Aman.

Lama sekali aku tak mendengar kata itu

Aman..

Ah...senangnya
...


No comments: