Dimana Segala Rasa Kan Terbias...

Thursday, June 12, 2008

sesal seorang hamba

Ya Allah, sulit sekali menempuh jalan bagi hati ini untuk sekedar menyapa diriMu..

Ketika pemberontakan hati kembali menggaung, mencari, dan mencari

Tapi apa yang kucari diluar sana tak kutemukan jua

Pencarianku berakhir di hadapanMu ya Rabb..




Hatiku haus akan sesuatu

Sesuatu yang bahkan ku tak tahu

Aku ingin melakukan sesuatu

Sesuatu yang tetap berupa garis kelabu penuh ragu


Aku mengaku, bersimbah di hadapanMu, aku mendua

Aku mengaku, aku tak tahu diri

Aku menyadari, aku menutup diri

Aku tahu, aku mati hati.


Ya Rabb, dapatkah aku kembali mereguk nikmatnya bersamaMu?

Ya Rabb, apakah Engkau mau menerima maafku?

Ya Rabb, bolehkah aku kembali padaMu?

Ya Allah ya Rabb-ku, bersediakah Engkau menerima tobatku?


Sudah saatnya berubah.

Mungkin terlambat, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali.



No comments: